Sunday 1 January 2012

2 Lelaki Bangladesh Terkurung Di Dalam Kontainer Selama 3 Minggu, Seorang Telah Mati


SINGAPURA – Kelaparan, kehausan dan dehidrasi, itulah yang dialami oleh Din Islam, warga Bangladesh yang terperangkap di dalam kontainer selama tiga minggu.
 
Pada Minggu malam, para pekerja di Terminal Pasir Panjang menemukan Din (30) dan seorang lelaki lainnya yang sudah meninggal di dalam sebuah kontainer, yang datang dari Bangladesh.

 
Polis mengatakan keduanya merupakan pegawai pelabuhan di Bangladesh yang terperangkap di dalam kontainer tersebut ketika mereka sedang beristirahat.

 
Seperti dilapor Straits Times, Rabu (13/4/2011), Din dan rakannya Alamgir (30) merupakan pegawai pelabuhan di Chittagong, Bangladesh.

 
Pada 21 March, keduanya baru menyelesaikan pekerjaannya sebagai petugas kebersihan di pelabuhan, mereka pun berniat untuk melepaskan lelah dan beristirahat di dalam sebuah kontainer.

 
Ketika mereka terbangun, mereka tersedar masih berada di dalam kontainer yang saat itu sudah gelap dan pintunya tertutup. Mereka cuba berteriak dan memukul dinding kontainer untuk menarik perhatian. Tapi kontainer tersebut berada di antara ribuan kontainer lainnya yang ada di pelabuhan, sehingga tidak ada yang mendengar mereka.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...