Thursday 12 January 2012

Sanggup Mati Untuk Mempertahankan Gelaran Payudara Terbesar Dunia

Sheyla Hershey telah lama terobsesi memiliki payudara besar. Untuk itu, ia nekad membesarkan payudaranya dengan ukuran terbesar di dunia, MMM. Namun, itu telah membuat hidupnya hancur.
 
Sheyla, 31, mengikuti sebuah prosedur berbahaya dengan menanam implan payudara raksasa, Jun tahun lalu. Model asal Brazil ini mengakui obsesinya terhadap payudara besar berbalik menjadi sebuah penderitaan.

 
Selama beberapa bulan, ia merasa sangat percaya diri dengan penampilan barunya. Namun, sebuah infeksi mematikan membuat doktor membuang implannya pertengahan Februari lalu.
Keadaan tersebut membuat Sheyla merasa sangat jelek dan ingin mengakhiri hidupnya. Dua kali, ia berniat bunuh diri dengan menelan pil tidur.

 
Setelah kehilangan implan payudara ukuran raksasanya, Sheyla menderita depresi dan gangguan bipolar. Ia pun merencanakan melakukan pembedahan payudara lain.

 
Namun, dua hari sebelum operasi pembesaran payudara dengan ukuran FFF dilakukan, Sheyla dilarikan ke sebuah hospital di Texas karena overdose ubat tidur.

 
Dalam sebuah wawancara, seperti dikutip Herald Sun, Sheyla yang baru pulih dari koma mengungkap bagaimana obsesinya untuk mempertahankan rekod dunia telah merosak pernikahannya.

 
Kesihatan yang buruk, lumpuhnya kewangan keluarga serta kebankrup membuatnya hampir meninggalkan anaknya, yang berusia18 bulan.

 
"Ketika terbangun dari koma, saya tidak merasakan apa-apa," ujarnya. "Saya tidak mengharapkan orang mengerti, tapi sejujurnya tanpa payudara implan saya merasa sangat tertekan."

 
Sheyla yang kini berpisah dari suaminya, Derek, mengungkap, keinginan menjadi 'cantik' mengambil alih hidupnya. "Saya menyedari ada bahagian diri saya yang akan hilang bila ingin mempertahankan predikat payudara terbesar di dunia. Saya tidak dapat melawannya walaupun itu membahayakan nyawa saya."

 
Dia pun memperingatkan wanita lain agar tak mengikuti jejaknya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...